Kembali Ke Bukittinggi – Day 3

Hari ketiga di Bukittinggi sebetulnya tinggal saat packing-packing sih. Niatnya saya mau coba icip-icip sarapan di Pical Ayang, tapi karena nemenin anak-anak sarapan di penginapan jadilah ikutan sarapan juga. Waduh jadilah agak kenyang inih. Biar turun dulu sarapannya saya jalan kaki ke toko oleh-oleh di persimpangan Jalan Ananda. Jenis Oleh-oleh makanannya lumayan banyak, tapi sayang… Read More Kembali Ke Bukittinggi – Day 3

Kembali ke Bukittinggi – Day 2

Setelah menghabiskan hari pertama di seputaran Bukittinggi. Hari ini siapin stamina untuk rute yang lebih jauh. Sarapan pagi di hotel kemudian cuss menuju Bukit Cinangkiak di ujung danau Singkarak.  Jaraknya di google maps sekitar 60 km. Pemandangan di sepanjang Danau Singkarak bagus banget. Birunya langit, birunya danau dan hijaunya perbukitan benar-benar paduan yang cantik. Sampai… Read More Kembali ke Bukittinggi – Day 2

Makan dan Narsis di Sambel Nyai Resto Pekanbaru

Sebagai pemilik akun instagram yang feed nya isinya Indomie rebus doank, ya maklum sanggupnya baru bikin itu, pengen rasanya cari tempat makan yang bisa buat pepotoan. Ibaratnya walau cuma megang 1 cup pop mie tapi kalo fotonya di Eiffel tentu beda ambience sama moto 1 cup pop mie di kamar kost. Tanya sama mamak-mamak komplek tempat makan… Read More Makan dan Narsis di Sambel Nyai Resto Pekanbaru

Menikmati Sensasi Nasi Orek di Plate-O Pekanbaru

  Oke waktu itu saya dan teman-teman mau mencicip menu di Plate-O Pekanbaru. Menu makanannya kalau dilihat di akun Instagram mereka @plateo_pku kayaknya mirip-mirip Pepper Lunch. Letaknya di Jalan Patimura No 23 Gobah. Kami kesana malam hari, berasa jauh juga ya dari rumah 🙂 dan ternyata jalannya searah, jadilah harus muter dulu. Warung makannya berkonsep… Read More Menikmati Sensasi Nasi Orek di Plate-O Pekanbaru