Belanja Viva via Website Resminya

Berawal dari baca status teman yang tinggal di Belgia. Dia menulis bahwa kalau pulang ke Indonesia dia selalu memborong pensil alis VIVA. Memang sih beberapa make up artist merekomendasikan pensil alis ini. Cuma karena saya memang gak pernah dandan jadi pensil alis belum jadi kebutuhan. Karena penasaran akhirnya saya cari di internet (ya maklum emak-emak… Read More Belanja Viva via Website Resminya

Mengatur Keuangan; Dari Sistem Amplop Sampai Aplikasi

Dear Money lover, hehe matre ya kesannya…tapi siapa sih manusia dewasa yang gak suka uang? Suka uangnya, suka ngabisinnya. Tapi tau gak uang itu habis berapa, dan buat apa aja? Mungkin jumlah habisnya tahu ya…tapi gak ada salahnya review pengalokasiannya. Berapa alokasi untuk makan, untuk pendidikan, untuk utilities, ataupun tabungan. Kalau kita tahu alokasinya, lebih… Read More Mengatur Keuangan; Dari Sistem Amplop Sampai Aplikasi

Transformasi

Kayak lagu “tak ada yang abadiii…”. Sesudah 8 tahun bekerja di perusahaan oil & gas, tetiba harga minyak dan gas anjlok gak karu-karuan. Dan perusahaan bersiap melakukan reorganisasi. Gak kayak wonder woman yang muter sebentar udah bisa “BERUBAAH” atau satria Baja hitam RX…emak rempong kudu banyak persiapan jika dan hanya jika (udah kayak pelajaran matematika… Read More Transformasi