Belanja Viva via Website Resminya

Berawal dari baca status teman yang tinggal di Belgia. Dia menulis bahwa kalau pulang ke Indonesia dia selalu memborong pensil alis VIVA. Memang sih beberapa make up artist merekomendasikan pensil alis ini. Cuma karena saya memang gak pernah dandan jadi pensil alis belum jadi kebutuhan. Karena penasaran akhirnya saya cari di internet (ya maklum emak-emak… Read More Belanja Viva via Website Resminya

Masak Praktis dan Gratis dari Bumbu Munik dan Yukcobain

Sebagai #EmakIrit dan #EmakModis (Modal Diskon, maaf harus dijelaskan berkali-kali supaya tidak salah tafsir kenapa saya yang kucel kumel kudel ini ngaku-ngaku modis), saya tahu kalau ada situs yang suka bagi-bagi produk gratisan.Salah satunya adalah http://yukcoba.in/ Kita bisa masuk kesana, daftar dan memilih beragam produk gratis yang ada disana. Mulai dari beauty, food and restaurant,… Read More Masak Praktis dan Gratis dari Bumbu Munik dan Yukcobain

Mencoba Voucher KFC dari CIMB Niaga

Pagi-pagi saya terima sms banking dari bank CIMB Niaga : “Terimakasih telah membayar PBB di ATM CIMB Niaga pada Jun’17. Klik https://goo.gl/wdUu6X  untuk eVoucher KFC 50rb Anda. Berlaku sd 25 Ags’17. Info 14041.” Saya jarang terlalu merhatiin sms-sms banking karena biasanya promo-promo yang gak saya pake juga. Jadi bacanya sepintas lalu, malah pertama-tama kaget karena… Read More Mencoba Voucher KFC dari CIMB Niaga

Weekend Activities : Belanja di Pasar sampai Bersih-bersih kulkas

Hehe…acara weeekend kita kali ini bener-bener super hemat dan bermanfaat. Diawali dengan pagi-pagi disetirin si ayah ke pasar. Ekspektasi bunda sih ayah nunggu aja di parkiran atau sarapan di warung sate padang di pinggir pasar, eh ternyata dia mau ngikutin bunda mblusuk ke dalam-dalam…huaa antara so sweet sama so sweat (gerah jadi keringetan). Entah saya… Read More Weekend Activities : Belanja di Pasar sampai Bersih-bersih kulkas

Menghitung Biaya Listrik Sehari-Hari

Sebagai #EmakIrit bin Rempong segala sesuatu yang berhubungan dengan duit pasti mendapat perhatian lebih dari saya. Segala kenaikan harga sembako sampai kenaikan berat badan pasti menjadikan hati emak berdebar-debar. Apalagi yang namanya kenaikan tarif dasar listrik….hmmm rasanya langsung mau mengadu pada bapaknya anak-anak. Ya selain beliau tempat bersandar kayak lagu Tommy Page a Shoulder to Cry… Read More Menghitung Biaya Listrik Sehari-Hari