Tupperware, Koleksi Emak yang Bikin Baper

Kayaknya sebagian ibu-ibu di Indonesia punya Tupperware di rumahnya. Merk peralatan rumah tangga yang (awalnya) terbuat dari plastik ini lahir di tahun 1946 di Amerika. Cuma beda setahun ya umurnya dari negara kita. Tahun 1978, tupperware mulai dikenalkan di Indonesia, tetapi baru tahun 1990/91 mempunya rekanan resmi di Indonesia. Dipasarkan melalui metode MLM, tupperware mulai… Read More Tupperware, Koleksi Emak yang Bikin Baper

Obat-obatan Yang Manjur Untuk Saya

Walau gak berharap sakit, tapi seperti kata pepatah, “Sedia Payung Sebelum Hujan” maka saya juga sedia beberapa obat-obatan sederhana baik di rumah ataupun ditenteng-tenteng di tas dalam perjalanan. Dari sekian banyak produk baik yang resep dokter, produk warung atau tradisional, ada yang saya bener-bener percaya sama khasiatnya ke keluarga saya. Berikut listnya (acak, tidak berdasar… Read More Obat-obatan Yang Manjur Untuk Saya

Belajar decoupage bersama bocils

Udah lama sejak belajar decoupage di Jalan Rajawali saya gak coba-coba lagi. Soalnya belum beli medianya. Eh beberapa hari yang lalu dikirimin talenan dan sutil kayu sama temen. Voilaa akhirnya nunggulah hari Jumat pulang kerja buat eksekusi. Sebetulnya gampang sih decoupage..anak-anak saya yang balita dan batuta aja bisa kok. Ribetnya cuma bagian gunting kertas tissunya… Read More Belajar decoupage bersama bocils