Mengenal Beragam Kelas di Bioskop CGV

Saya lumayan sering nonton di CGV karena kebetulan rumah dekat dengan bioskop CGV. Yang paling dekat adalah bioskop CGV Slipi Jaya. Saya sempat mereview sedikit tentang bioskopnya di sini

Di Slipi Jaya ada kelas Reguler dengan tiket 45.000 untuk kursi biasa dan 52.500 untuk kursi sweetbox yang harus beli dua juga jadi 105.000 untuk weekday. Untuk weekend beda 10.000 saja.

Untuk Reguler class-nya, model kursi yang kalau gak didudukin terlipat ke atas.

Source : bookmyshow.com

.
Buat orang dewasa gak masalah cuma buat anak saya yang kecil dan cungkring harus merapikan duduk dulu supaya kursinya gak goyang-goyang atau mental ke atas lagi. Jadi saya prefer kursi yang settle gak bisa kelipat kayak di xxi.

Untuk sweetbox biasanya cuma ada di baris belakang (walau ada juga yang full 1 bioskop). Kursinya emang kayak di desain buat orang pacaran..haha. Tanpa pembatas kursi di tengah dan ada sekat dengan kursi sweetbox yang lain. Saya ngerasa kursinya terlalu tegak sandaran belakangnya dan agak keras. Jadi masih kurang nyaman.

Sumber : bookshow.com

.
Beberapa KM dari rumah ada bioskop CGV Central Park yang lumayan lengkap kelas studionya.

  • 4DX (versi 2D dan 3D)
  • Regular
  • Satin
  • Velvet

.
4DX

adalah studio yang mempunyai efek-efek khusus sesuai jalan cerita filmnya seperti MOTION yaitu kursi yang bisa bergerak mengikuti alur cerita film, WIND yaitu efek angin yang membuat Anda merasakan ada di dalam film, SCENT yaitu membuat Anda bisa mencium aroma yang ada di cerita film, WATER yaitu efek air yang membuat Anda merasakan sensasi terciprat air, dan LIGHT yaitu efek kilatan cahaya. (Sumber : http://www.cgv.id). Asal jangan pemainnya kentut terus kita ikut kebauan aja ye kaan.

Untuk di Central Park yang 2D tarifnya 80.000 di hari biasa dan 100.000 di weekend.

Satin Class

Satin CGV saya belum coba. Tapi kalau dilihat fotonya mungkin mirip kelas Premiere grup 21. Reclining seat dengan fasilitas service button untuk memesan makanan atau butuh bantuan lain. Juga mempunyai ruang tunggu tersendiri.

Di beberapa bioskop juga ada Gold Class yang kurang lebih sama jenisnya.

Di Central Park tarifnya 80.000 untuk hari biasa.

Velvet class

Velvet class adalah first class-nya CGV. Tempat menontonnya bukan kursi atau sofa tapi tempat tidur lengkap dengan bantal dan selimut. Di sisi kanan kiri terdapat meja kecil dan service button serta lounge khusus penonton Velvet.

Di Central Park tarifnya 135.000 di hari biasa dan 170.000 untuk weekend.

Lumayan nyaman sih, serasa nonton di rumah sendiri. Cuma selimutnya bener-bener bau laundry yang super duper wangi, jadi gak nyaman buat hidung saya.

Untuk harga juga gak mahal kalau punya temen nonton. Karena mau nonton sendiri or berdua bayarnya ya sama.

Gak usah khawatir ada orang macem-macem juga, karena studio ini dilengkapi CCTV.

Jadi, mau coba nonton di mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s