Membeli Obat Online via Aplikasi Halodoc

Postingan pertama setelah di bulan April semangat 45 menulis untuk menggenapi tantangan 30 hari menulis. Terus bulan Mei mendlep, gak posting babar blas. Sampai di ujung bulan Juni pun masih mendlep. Baiklah 2 hari jelang akhir bulan marilah kita menulis sesuatu.

=========================

Pertama kali beli obat pakai aplikasi Halodoc.

Jadi ceritanya, pada jaman dahulu kala, eaa itu mah cerita dongeng, sebagai seorang biduan eh biduran saya suka banget bentol-bentol terutama kalau tanggal tua. Mungkin saya alergi tongpes. Sementara stok obat cetirizine yang kayak rexona, setia setiap saat, abis.

Mau ke apotek yang kata google maps cuma 500 meter, kok ya capek banget, secara abis ngukur jalan malioboro. Udah malem pulak, saatnya leyeh-leyeh nonton TV sambil selonjoran.

Akhirnya coba klik Go-Shop nya gojek untuk pesan obat di apotek, eh tapi ternyata ada opsi Go-Med (di kanan bawah posisinya.

Ternyata aplikasi Go-Med ini nge-link ke aplikasi lain. Yaitu Halodoc. Padahal saya sudah berikrar setia kepada Pancasila dan tidak mau install aneh-aneh lagi di HP (secara ngabot2i memori HP) tapi demi malem-malem gak gatelan okelah saya install.

Saya order Cetirizine (yang generic tentu saja biar irit). Nanti aplikasinya terkoneksi dengan gojek juga untuk pick up order. Dapetnya apotik yang agak jauh, padahal yang deket berjentrek-jentrek. Dari aplikasi bisa keliatan posisi orderan kita udah dimana.

Cuma gak seperti aplikasi gojek, kayaknya aplikasi ini kurang update di pergerakan posisi mas ojeknya. Jadi saya gak bisa siap-siap bukain pintu pas babang gojek datang. Maklum horangkayah jarak rumah ke gerbang pager 100 meter..jadi harus siap-siap sprint buat menyongsong babang gojek..wkwkw.. sayangnya ini bukan rumah saya, cuma lagi numpang nginep aja di guest house orang.

Sepanjang pemesanan mbak apotekernya baik banget. Bolak balik telpon mengkonfirmasi. Mungkin takut salah order obat. Kalau cuma go food salah order dari lotek ke gado-gado kan ya masih gak bahaya. Tapi kalau obat buat bayi ketuker obat buat dewasa kan gawat.

Akhirnya obatnya sampe, dikemas rapi dengan plastik Halodoc berwarna merah yang catchy. Si mbak apoteker juga memberikan catatan cara pakai dan dosis pada aplikasi.

O iya kalau kita install Halodoc dari Gojek dapat cash back 10.000. Harga obat saya padahal cuma 15.000 😁. Ongkirnya gratis pula. Ya udahlah buat tips si babang gojeknya.

Lumayan banget buat yang mendadak perlu obat tapi mager, aplikasi ini sangat membantu.
.

#halodoc #aplikasihalodoc #gojek #gomed #cetirizine #obatbiduran #biduran

Iklan

2 respons untuk ‘Membeli Obat Online via Aplikasi Halodoc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s