Hang Out di Hang Out Pekanbaru

Late post, saat saya & teman-teman gerombolan si berat makan-makan di Hang Out Cocktail Bar & Kitchen.

Berlokasi di Pemuda City Walk, suatu komplek ruko yang kebanyakan berisi lembaga pendidikan dan sekolah. Restoran Hang Out yang berdiri di awal 2017 ini menempati posisi di tengah perukoan tersebut. Sangat luas, konon dapat menampung 300 an orang dengan desai ruang yang segmented dan berbeda-beda elevasi, juga panggung yang menampilkan live music band atau Dj. Kadang bahkan musisi ternama dari ibukota juga menghibur, seperti Maliq & the essential,  Dj Una, Cassandra, dsb.

Menunya komplit, mau nasi2an ada, pasta2an bisa, mau steak2an ada. Beragam hidangan mulai dari pembuka, sampai penutup ala bule atau lokalan seperti cemilan singkong goreng semua ada. Range harganya lumayan mihil buat anak kos ataupun anak kontrakan kayak saya..hihi… yuk cek satu-satu.

Pesanan kita yang datang pertama kali Nachos. Kripiknya enak berasa beda sama kripik-kripik happytos,.. yhaa…hihi.. berbumbu gurih dan crispy.  Taburan daging, salsa dan kejunya melimpah. Wajar sih secara seporsinya Rp 60,000 :).

IMG-20180829-WA0092

Disajikan diatas talenan kayu (dan begitu juga dengan beberapa menu pembuka lainnya). Mungkin biar tampak eksotis. Tapi buat saya kok jadi kayak berantakan dan agak ribet gak sih kalau bersihin dan keringinnya gak maksimal kan bisa jamuran. Halah sok higienis, padahal biasa juga kemproh…haha…

Minuman yang jadi backgroundnya Elegant Green Tea, harganya 40.000 saja. Kalau gak pake kata elegant mungkin 0-nya bisa gelinding satu..hihi

Next, Wings BBQ dan Spring Roll. Masing-Masing 50,000 dan 30,000. Wings BBQ nya enak. Spring Roll nya biasa aja sih menurut saya.

IMG_20180901_153825_990

Selanjutnya singkong goreng. Hampir mirip sama jualan abang-abang dimana singkongnya direbus dulu baru digoreng biar merekah. Bedanya disini dibumbui agak lebih tasty dan membuat tekstur di kulit pinggirnya. Sama seperti sayap ayam tadi, di menu ini juga ditaburi oleh cheese stick yang enak juga berasa tasty, gak sekedar asin aja. Maklum ya saya generasi mecin, jadi semua yang gurih-gurih enak buat saya…hihi. Singkong menu termurah yang kami pesan, 25,000 saja…hihi. Secara air putih disini aja 30,000 karena Equil…haha.

Capture

Lanjut ke Piza. Ada dua macam pizza yang kami pesan, yaitu spicy chicken and smoked beef dan satunya meat lovers. Harganya 60,000 per loyang eh talenan. Bentuknya tipis. Rasanya enak semuaa.. Recommended sih menurut saya.

Untuk menu nasinya kami pesan Beef Frid Rice dan Lamb Stew. Di gambar gak ada bedanya sih, cuma beda jenis dagingnya dan buletan telor ceploknya. Masih dengan taburan cheese stick seperti 2 menu sebelumnya. Nasi gorengnya gak pas buat saya yang biasa makan nasi goreng abang-abang Jakarta, dimana berasnya harus ambyar tapi bukan ambyar ala nasi padang disini. Kurang pas buat saya, tapi ya mungkin karena factor lidah saya yang sudah terdoktrin aja. Telur ceploknya saya pecinta telur yang kuningnya harus utuh jadi menurut saya ini jelek sih..haha.. ya kali lomba nyeplok telor. Dagingnya yang beef oke empuk. Yang lamb, mungkin karena factor disc 40% jadi berasa bau kambing menurut saya…hihi… kalau gak disc mungkin kambingnya pake parfum dulu yaa. Harga Beef Frid Rice-nya 65,000. Harga Lamb Stew nya 42,000 after disc 40% jadi awalnya 70.000 an.

O iya kami pesan juga Fetucini Carbonara. Yang ini gak pake taburan cheese stick tapi ada 2 kripik panjang yang rasanya ya mirip-mirip cheese stick juga..hihi… Enak, creamy, dan ngeju. Harganya 55.000 saja.

fetucini

Banyak spot-spot foto cantik disini. Jadi silakan yang mau bergaya ala-ala. Syukurnya batere HP saya abis, jadi temen-temen facebook saya gak perlu lelah memandang wajah saya di timeline.

Rasanya enak sih menurut saya kecuali yang nasi-nasian tadi. Ya lagi ke Cocktail Bar pesennya nasi. Maklum berasa hampa kalo gak makan nasi. Jadi mungkin kapan-kapan nyoba main kesini lagi.

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s