Menikmati Sensasi Nasi Orek di Plate-O Pekanbaru

 

Oke waktu itu saya dan teman-teman mau mencicip menu di Plate-O Pekanbaru. Menu makanannya kalau dilihat di akun Instagram mereka @plateo_pku kayaknya mirip-mirip Pepper Lunch.

Letaknya di Jalan Patimura No 23 Gobah. Kami kesana malam hari, berasa jauh juga ya dari rumah šŸ™‚ dan ternyata jalannya searah, jadilah harus muter dulu. Warung makannya berkonsep terbuka dengan dominasi warna kuning dan hitam. Parkiran agak susah buat saya yang kemampuan nyetirnya pas-pasan.

Sampai disana buka daftar menu… lumayan harganya, apalagi kalau dibandingkan dengan Pepper Lunch šŸ™‚

Buka menu minumannya makin murah lagi :). Padahal temen udah bawa air putih sebotol gede untuk mengantisipasi harga minuman yang suka mahal aje. Extra topping nya pun okelah.

20171026_183720_resized

Jadilah kami pesan Plate-O beef, Plate O-chicken dan Oolio. Buat saya, gak nendang kalau makan tanpa nasi, jadi pastilah saya pesan menu yang ada nasinya. Waktu tunggu sedang-sedang aja, gak terlalu lama, gak terlalu cepat. Akhirnya voilaa…datanglah pesanan.

20171026_185453_resized

Penampakan plate-O beef. Udah deh, jangan dibandingkan sama Pepper Lunch, harganya kan cuma separonya…hihi…Buruan diorek-orek, karena enaknya kan dicampur saat panas-panas sehingga semua bumbu dan rasanya tercampur.

20171026_185847_resized

Dan ini Oolionya.

20171026_190834_resized

Untuk minuman, kami pesan Ice Lychee Tea. Di mall-mall kan biasanya harganya sekitar 25-30rb. Lha ini kok bisa cuma 5ribu. Ternyata ya memang isinya teh dikasih sirup leci. Ya iyalah uang 5ribu, dikasih rambutan aja gak cukup uangnya…hihi…

Anyway, rasanya lumayan, harganya lumayan. Cuma karena agak jauh dari rumah, jadi mungkin gak sering-sering main kesini, kecuali ditraktir.  Buat yang bingung cari tempat tongkrongan, gak ada salahnya coba kesini. Jam bukanya :

Senin – Jumat jam 14.00 – 21.30

Sabtu – Minggu jam 14.00 – 22.00

Happy Orek2!!

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s