Healthy Living with SHARP Automatic Cooking

Saat ini, kita berlomba-lomba untuk mempunyai hidup lebih berkualitas, antara lain dengan hidup lebih sehat. Pola hidup sehat antara lain bias diperoleh dari asupan makanan yang sehat.

Sebagai ibu dua orang anak yang masih kecil-kecil, sebisa mungkin saya menjauhkan mereka dari makan jajanan di luar rumah yang tidak terkontrol kandungan bahan dan kebersihannya. Jaman si bungsu masih kecil, jadilah masakan harus 3 macam. Ada menu bayi yang dimasak dengan slow cooker berjam-jam, masakan kakaknya yang tidak spicy, dan masakan orangtua yang lebih bervariasi. Belum lagi kalau si ayah request makanan bersantan seperti rendang dan gulai. Ribet? Pastinya ya? Walau sudah dibantu mbak asisten, karena saya bekerja, tetap aja berasa nggak selesai-selesai urusan di dapur.

Untungnya sekarang ada alat masak keluaran SHARP yang membantu kita memasak dengan mudah. Alat masak yang diluncurkan bulan Juli 2017 yang lalu ini, bernama Healsio Automatic Cookware.

healsio
Sumber gambar : http://www.sharp-indonesia.com

 

Dari tampilan fisiknya saja…e ciyee main fisik…. sudah tampak cantik elegan dan futuristik…haha…merah menyala dengan tombol yang banyak. Ribet? Nggak lah ya, kan ada buku panduannya. Justru Healsio membantu emak rempong seperti saya untuk memasak dengan gampang.

Kemudahan memasak ditampilkan melalui tiga keunggulan Healsio.

  1. Keunggulan pertama adalah Automatic Cooking.

automatic cookingdouble sensor

Sesuai dengan namanya, Healsio membantu memasak secara otomatis. Di dalam automatic cooking terdapat dua fitur yaitu automatic heat dan automatic stirring. Automatic heat dapat mengatur tingkat panas menjadi tinggi, sedang dan rendah, karena didalamnya dilengkapi steam sensor dan temperature sensor sehingga kita tidak perlu takut masakan gosong ataupun meluap, membludak keluar.  Mau masak masakan bersantan? Hal yang paling membuat saya malas adalah harus mengaduk santan agar tidak pecah. Nah di Healsio, sudah dilengkapi dengan fitur automatic stirring. Sehingga kita cukup plung-plung, masukkan bahan makanan tanpa perlu repot mengaduk. Pola gerakan memutarnya sendiri ada 330 macam, tergantung jenis masakan yang akan kita masak. Ada 7 pilihan tombol untuk masing-masing jenis masakan : curry/soup, simmer, boil, steam, noodle, ferment dan desert. Komplit kan?

2. Keunggulan kedua adalah Pre Set Timer Cooking.

preset time

Fitur ini bisa mengeset makanan untuk siap di waktu yang sudah ditentukan. Misal kita mau siapin makan sore, tapi mau ditinggal bobo siang dulu. Tinggal masukkan semua bahan, set timer dan taraa…bangun tidur makanan sudah hangat tersaji.

3. Keunggulan ketiga adalah Waterless.

steam circulating technology

Cemas kandungan gizi dan vitamin sayuran berkurang karena direbus atau dikukus? Dengan fitur ini bisa memasak tanpa air, tetapi cukup memanfaatkan kelembaban bahan makanan itu sendiri.

Praktis dan sehat kan? Sesuai dengan slogan Healsio, Easy, Healthy dan Tasty.

Tasty-nya dimana? Nah masakan yang bisa dimasak dengan Healsio ini beragam. Mulai dari sop sayur untuk si kecil, rendang padang untuk si ayah sampai ke pasta untuk bunda. Semua bisa dimasak dengan satu alat saja. Bisa disambi nyuci atau nyetrika. Sim sala bim…taraaa…sudah jadi.

Kumpulan resep dan tips trik-nya bisa diintip di

Facebook Fanpage : @sharpcookingclub.

Instagram : @sharpcookingclub.

Website : http://www.sharp-indonesia.com

Youtube : sharp1ndonesia

Resep dan cara pembuatannya bisa dilihat langsung via youtube seperti pembuatan rendang berikut ini :

 

Produk Helsio dapat dibeli di Best Denki. Setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu jam 15.00-16.00, di Best Denki juga diadakan demo cooking. Disana kita bisa langsung melihat demo memasak dengan menggunakan Helsio.

Untuk harga, karena produknya yang eksklusif maka harganya cukup premium. Dipasarkan di harga tujuh jutaan rupiah. Mahalkah? Tergantung ya, mengingat sekarang catering healthy food saja bisa jutaan rupiah per bulan.

Jadi bisa dibilang membeli Healsio adalah investasi untuk kemudahan memasak, kesehatan makanan dan kelezatan masakan.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s