Review H2 Health & Happiness Package dari Yuk Cobain

20170810_181006-819x461

Awal Agustus lalu saya mengisi website untuk mendapatkan contoh free product, yaitu Yuk Cobain. Setelah sebelumnya sudah berhasil medapatkan produk Munik, dan langsung dipraktekan, reviewnya disini ya; sekarang saya coba produk kecantikan…Ya siapa tahu kalau produk sebelumnya membuat saya bisa masak, produk ini membuat saya bisa cantik…eciyee…

Waktu itu ada tawaran produk H2 Health & Happiness. Di foto sih ada beberapa produk, ekspektasi saya mungkin cuma dikasih salah satunya. Secara gratis ya masak mau banyak-banyak sih :). Habis isi gak lama dapet notifikasi via email, kalau saya terpilih untuk mencoba produknya…wow senangnya.

Tidak lama paketnya datang. Dikemas rapi dengan bubble wrap. Dan surprise-nya saya dapat paket komplit untuk Fair Skin, yaitu cream whitening, suncare, dan kapsul supplement. Berbeda dengan produk makanan yang bisa langsung dicoba, diterawang, dirasakan dan langsung bisa kasih testimoni; untuk produk perawatan wajah harus dicoba minimal 4 minggu.

20170810_181006-819x461
Masukkan keterangan

 

Produk H2 Health & Happiness sendiri kalau diintip websitenya : http://www.h2healthandhappiness.com/skin-series , adalah supplement untuk perawatan kulit yang terbuat dari kandungan bahan-bahan alami yang bekerja dengan memberikan asupan nutrisi tambahan bagi kulit untuk mengatasi masalah kulit berminyak, kusam, kering dan kendur, mengurangi efek penuaan dan kerut serta hiperpigmentasi atau flek yang banyak dialami oleh wanita Asia. Kulit akan tampak sehat, segar dan cerah dengan mengkonsumsi secara teratur setiap hari.

Varian dari H2 Health & Happiness ada 3 macam :

  • H2 Fair Skin : ditujukan untuk membantu mengurangi flek hitam akibat sinar matahari, faktor usia (uhuk…) ataupun stress (haha yang ini mudah-mudahan sih nggak ya, biarlah orang lain yang stress melihat saya…xixi). Kandungan yang dimiliki  oleh seri ini adalah :

    Collactive™

    Terdiri dari kolagen yang berfungsi sebagai anti wrinkie dan elastin yang menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan.

    Hytolive, L-cysteine & Vitamin C

    Merupakan kombinasi yang telah terbukti secara klinis dapat mencerahkan dan mengurangi flek hitam pada kulit mulai dari 2 minggu sejak pemakaian

  • H2 Firm Skin  : berguna untuk menutrisi kulit sehingga tetap lembab dan elastis. Katanya sih sesudah usia 30 tahun (uhuk lagi, saya selalu batuk kalau bahas usia), tanda-tanda penuaan dini mulai tampak. Kandungan nutrisinya adalah :

     Astaxanthin

    Berasal dari algae merah yang berfungsi melembapkan dan menjaga elastisitas kulit sekaligus memperbaiki kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas.

    Collactive™

    Terdiri dari kolagen yang berfungsi sebagai anti wrinkie dan Elastin yang menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan.

    Hytolive

    Ekstrak buah zaitun yang terbukti secara klinis mencerahkan kulit

  • H2 Cherished Skin : Seri ini ditujukan untuk usia 40 tahun keatas (uhuk…uhuk….makin kesini makin kenceng batuknya), membantu mengurangi kerutan dan menjaga kulit tetap awet muda. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya :

    Astaxanthin

    Berasal dari algae merah yang berfungsi melembapkan dan menjaga elastisitas kulit sekaligus memperbaiki collagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas.

    Collactive™

    Terdiri dari kolagen yang berfungsi sebagai anti wrinkie dan elastin yang menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan.

    Soy Isoflavone

    Merupakan phytoestrogen yang terbukti dapat menstimulasi produksi kolagen dan elastin serta menghambat kerusakan kolagen.

    Vitamin A, B, B6

    Ketiganya bekerja secara sinergis menutrisi kulit.

Produk varian yang saya dapat adalah H2 Fair Skin Series.  Wah pas banget nih, secara saya tinggal di kota bertuah Riau yang mataharinya rajin bersinar dengan kemilau a.k.a panas beutz.  Alhasil kulit sudahlah bintik-bintik hitam terpanggang matahari.

Oke saatnya untuk mencoba. Dimulai dari H2 Whitening Cream. Kemasan yang saya dapat 20 gram, dikemas dalam kotak berwarna dominan putih dengan aksen hijau plus huruf W besar berwarna silver singkatan dari Whitening nampaknya. Somehow saya suka designnya, minimalis futuristik (sotoy..hihi). Wadahnya lebih lucu lagi, berbentuk botol kaca bening elips, sehingga kita bisa melihat isinya. Botol kacanya terdiri dari dua bagian, bagian dalamnya luarnya lebih besar sementara di dalamnya yang berisi cream berukuran lebih kecil.

Isi creamnya tidak terlalu kental, cenderung moist. Saya suka teksturnya, karena kulit saya cenderung kering, jadi tekstur moist berasa lebih cepat meresap ke kulit dibanding yang creamy.  Rasanya di kulit? Gak ada sih, gak ada panas gak ada dingin. Ya biasa aja. Yang ada Rasa Mbayar (=ra sah mbayar = gratis)…hihi…Secara kulit saya agak ndablek ya, jadi gak sensitif sama produk-produk baru. Saat diulaskan ke kulit wajah terasa light dan warnanya menyatu dengan warna kulit.

Sesudah cream, dilanjutkan dengan sun screen. Kemasan kotaknya senada dengan whitening nya, hanya saja huruf silvernya S. Bentuknya juga tube, sehingga walaupun volumenya sama-sama 20 gram, tetapi tampak lebih imut. Untuk teksturnya dia lebih pekat dan berwarna putih, sehingga saya harus pakai perlahan secara merata agar warna kulit seragam. Saya pribadi lebih suka kalau teksturnya dibikin gak sekental ini, jadi gampang dipulas di wajah. Warna produknya juga terlalu putih kalau di kulit saya jadi harus benar-benar dioles tipis-tipis.

20170906_113917 (002)

Untuk kapsulnya berisi 30 kapsul, yang kita konsumsi sehari 2 kali untuk membantu merawat kulit dari dalam tubuh. Saya biasa minum pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur. Untuk efeknya ke tubuh sih saya gak merasakan ada efek samping yang buruk. Dampak positif ke kulit juga so-so aja sepertinya.

20170906_113943 (002)

Sesudah mencoba selama 4 minggu, ya muka masih begini-begini aja sih, gak jadi tambah cantik juga kayak Raisa. Cuma berasa kalau kulit lebih moist dan gak kering. Bintik-bintik hitam di dekat mata pun warnanya memudar. Tadinya bintik hitam jadi bintik coklat…hihi…ya lumayan lah, coklat kan manis. Kayaknya harus dilanjut supaya noda coklatnya makin memudar seperti cintaku pada Hamish…aelaah….

20170906_111026_resized

Maafkan penampakan horor ini…hihi…difoto dengan kamera belakang Samsung. Ya tau sendiri kan kalo pake kamera depan jadi flawless kayak artis Kroya, eh Korea. Foto abis mandi tanpa colekan apapun di muka. Yang kiri sebelum keliatan kan ada bintik-bintik bertebaran di pojokan. Yang kanan udah lumayan walau idung tetep pesek ya….haha..ya kali pake cream bisa jadi tambah panjang kayak Pinokio.

Dan sebagai mak Irit, kita harus survey harga dulu, karena next nya kan gak mungkin gratis lagi ya? Eh apa bakal dapet gratisan lagi…hihi…ngarep… Oke ini bocoran harganya dari www. kalbestore.com. Cukup reasonable kan daripada juga muka harus dilaser untuk ngilangin flek hitam. Serem kan….Serem bayarnya maksudnya.

price list

So kesimpulannya, silakan dicoba, diraba dan diterawang agar wajah #BebasFlekHitam.

#YukcobainChallenge

#AndaBERHARGA

#AndaBerhakMerasaBahagia

Iklan

Satu respons untuk “Review H2 Health & Happiness Package dari Yuk Cobain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s