Masak Praktis dan Gratis dari Bumbu Munik dan Yukcobain

Sebagai #EmakIrit dan #EmakModis (Modal Diskon, maaf harus dijelaskan berkali-kali supaya tidak salah tafsir kenapa saya yang kucel kumel kudel ini ngaku-ngaku modis), saya tahu kalau ada situs yang suka bagi-bagi produk gratisan.Salah satunya adalah http://yukcoba.in/

Kita bisa masuk kesana, daftar dan memilih beragam produk gratis yang ada disana. Mulai dari beauty, food and restaurant, mother and baby, man’s grooming dan lain-lain.

Saya pilih produk beauty ya sesuai dengan tampilan saya (kibas rambut)…wkwk..bletak, ditimpuk sandal jepit. Ya maksudnya tampilan saya kan gak beauty, jadi siapa tau kalau dapet gratisan gincu saya jadi cakepan dikit (jelekan banyak).

Selain itu karena saya juga suka makan, makanya saya ambil juga produk food..waktu itu produk yang ditawarkan Munik Bumbu Sup Buntut. Produk yang tersedia 4 kalau gak salah jadi ya gak terlalu berharap.

Ternyata gak lama dapet email dari Yukcobain untuk konfirmasi apakah kita mau dikirimkan produk tersebut dan bersedia memberikan review. Tentu saja mau lah.

Selang semingguan kemudian, barang sampai ke rumah saya di Riau. Produknya sekitar 30rb an, ongkos kirimnya ya sekitar segitu juga..hihi..

Saking senengnya jadi mau nyanyi “Hari ini kugembira, melangkah di udara, pak pos membawa berita, dari yang kudamba”

Omigot…jadul amat ya..gak usah sedih kalo gak tau lagu ini, artinya kamu masih muda belia…hihi..Lagu ini lagunya Vina Panduwinata tahun saat kamu belum lahir 🙂

Isinya surat dari team Yukcobain, sticker happy reviewer dan bumbu instan Munik Sop Buntut. Nanti kalau udah dicoba, kita bikin review nya di website plus foto..Foto masakan pastinya bukan foto saya ya? Ya kali muka saya kayak sop buntut.

Omigot lagi..saya kan gak bisa masak ya boww..Keahlian saya cuma bikin mie goreng instan plus telor ceplok untuk suami tersayang. Tapi promise is promise. Jadi saya mulai bernyanyi (agaiiin?)

“Kutrima bumbumu tlah kubaca dan aku mengerti”…ya kalo ini lagunya sesudah era Vina Panduwinata lah..haha..

Iya baca panduan memasak, bukan panduwinata, kayaknya gampang banget deh..

Bumbunya cukup di masukkan ke dalam air, tanpa perlu ditumis, ditambahkan bawang merah dan bawang putih iris, masukkan buntut sapi yang sudah dipotong-potong (karena saya gak punya buntut di kulkas, jadi saya pakai daging sapi saja). Saya juga tambahkan sayur mayur biar ramr supnya.

Dan taraaaa…jadilah sup yang rasanya udah mirip sup buntut beneran. Bumbu rempahnya terasa, gak berasa vetsin, segar dan mak nyuss.

Minimal kalo ditanya ortu dan mertua “sudah bisa masak apa?” Bisa gaya-gaya, pengennya apa? Trus langsung ke supermarket cari bumbu Munik masakan itu…hehe…

Oke…happy cooking 🙂

Iklan

2 respons untuk ‘Masak Praktis dan Gratis dari Bumbu Munik dan Yukcobain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s