Liburan di bulan Ramadhan : Ceria bersama LAZADA

Ramadhan kali ini bertepatan dengan saat libur sekolah anak-anak. Momentum yang pas buat saya ambil cuti dari kantor untuk mengajak anak-anak refreshing pulang kampung ke rumah orang tua di Yogya dan mertua di Jakarta.

Jauh-jauh hari kami sudah hunting tiket murah, karena dua momentum peak season bersamaan sudah pasti harga tiket melonjak. Tiket sudah siap. Saat nya mulai packing. Membawa dua bocah centil yang tidak dapat duduk tenang sudah pasti jadi tantangan tersendiri. Kakaknya yang 6 tahun sudah sok gede tapi masih cengeng. Dan adiknya yang sedang aktif-aktifnya di usia 3 tahun.

Buat di perjalanan, si kakak sudah request koper bergambar Princess Elsa kesayangannya. Dia sudah sok dewasa mau bawa koper sendiri katanya. Daripada pusing belaper-laper keliling mall dan toko mencari koper, sudahlah saya buka website LAZADA saja di HP.

20170606_154530 (002)

Di  LAZADA beragam kategori barang tersedia, mulai dari barang supermarket, gadget, barang elektronik, fashion untuk ayah, bunda, dan anak-anak, mainan sampai makanan. Untuk pulsa dan kuota, ini juga tempatnya, karena di LAZADA banyak diskon untuk pembeliannya. Ada juga momentum Flash Sale, dimana beberapa barang didiskon besar di jam-jam tertentu dan terbatas. Khusus di bulan Ramadhan, ada Ramadhan Sale dari 19 Mei sampai 25 Juni, dimana barang-barang di diskon sampai dengan 70%…wowww hati emak mana yang tak kan goyah.

Fyuh…ayo fokus…fokus.. Tadi buka website ini karena pengen cari apa yaa?   Saya ketik kata kunci ‘koper anak’, dan voilaa… berderet koper nan lucu terpampang nyata di layar kaca eh layar hape. Eh ternyata ada yang satu paketan lho. Satu buah koper, 1 kotak makan, 1 topi dan 1 bantal leher. Unyu-unyu banget dan pas untuk perjalanan. Gara-gara liat lucu begini jadi pengen beliin si kecil juga. Iyalah kalau barangnya gak sebentuk dan sebangun bisa-bisa perang dunia ke delapan di jalan. Buat si Adek bisa dipilihkan gambar Cars kesukaannya.

20170606_151137

Nah ini buat bawaan mereka. Gimana membuat mereka betah bertahan di dalam pesawat? Biasanya sih saya bawakan buku-buku. Karena kalau dibawakan mainan susah juga main di seat pesawat yang sempit, maklum mampunya baru naik pesawat yang sempit…hihi.

Di  LAZADA juga banyak koleksi buku. Salah satu koleksi buku yang saya taksir adalah buku anak-anak Rabbit Hole. Buku untuk anak usia 3-7 tahun ini berisi beragam cerita yang atraktif, edukatif dan interaktif. Harga paketannya lumayan, tetapi tersedia juga buku satuannya.

20170606_151242

Keren-keren kan? Sayangnya buat mewujudkannya saya harus menunggu THR tiba dulu, sementara itu biarlah kita window shopping, intip-intip barang-barang yang dijual di LAZADA sambil menunggu waktu berbuka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s