#MemesonaItu Ceria di Segala Suasana

Jakarta adalah kota segala ada, sehingga hidup disana harus bisa fleksibel. Makan di resto fancy gak norak (seringnya sih ditraktir), diajak ke warteg pun ayuk aja. Baju dari yang harganya sebesar gaji saya sebulan di mall ternama di Jakarta ada, yang harganya senilai semangkok bakso pun banyak. Naik Alphard bisa (walau cuma via taxi premium 🙂), naik bus mpet-mpetan gelayutan pun sanggup.

Karena kondisi lalu lintas yang menurut saya semakin menggila, jarak tempuh kantor ke rumah yang cuma 6 km itu bisa saya tempuh dalam tempo 2 jam. Gila ya? Kayaknya lari atau jalan kaki bisa lebih cepat. Oleh sebab itu saya skip naik mobil di jam sibuk pagi dan sore hari. Gantinya saya naik ojek motor, yang gesit, irit dan bisa nyelip-nyelip.

Sukanya naik ojek itu cepat dan murah. Tidak sukanya biasanya karena faktor cuaca. Kalau hujan ya kebes bess. Tapi biasanya bang ojek yang top sudah menyiapkan mantel hujan. Kalaupun dia gak bawa, di sudut-sudut jalan tiba-tiba aja bermunculan pedagang-pedagang asongan yang menjual jas hujan. Memang Jakarta kota serba ada.

Sampe kantor gak usah susah, tinggal buka jas hujan, kibasin rambut di bawah hand dryer dan jangan lupa srot..srot..semprot wangi-wangi. Langsung deh dari berbasah-basah menjadi penuh gairah..hush gairah kerja maksudnya. Kalau panas, jangan ditanya. Keringat melanda. Berasa jadi lepek dan lengket. Bete? Janganlah. Hirup yang wangi-wangi menyenangkan hati.

Wewangian yang pas dipakai di segala suasana begini, panas terik, hujan badai tiada merintangimu (lha kok jadi lagu) adalah parfum yang gak berat-berat baunya, yang nanti tidak tabrakan dengan bau basah hujan atau basah keringat. Untuk itu saya selalu bawa parfum yang ringan baunya, ringan kemasannya bisa di selipin di tas, dan yang pasti ringan di kantong saya… yaitu…taraaaa….

Vitalis Body Scent aroma Bizzare.  Kebetulan warnanya pas dengan warna kesukaan saya ungu, dan ternyata aromanya juga pas dengan selera saya. Konon kabarnya, Bizzare ini cocok untuk pribadi yang unik, dinamis dan artistik…
eciyeee… Yah anggap aja saya dinamis ya, kan suka pindah dari satu abang ojek ke abang ojek yang lain. Srot..srot…usir cantik bau matahari, dan berganti dengan wangi bunga-bunga menawan dari violet, lotus, black currant, sandalwood dan marine. Sensasi wanginya
membantu meningkatkan mood sehingga kita bisa selalu ceria dalam beraktivitas.

Untuk body scent-nya, Vitalis punya 6 varian, Blossom, Bizarre, Breeze, Belle, Blissful, dan Bless. Kalau mau coba aroma yang cocok dengan kepribadianmu, kamu bisa coba tesnya : Which Flower Are You?

Buat lebih afdolnya sih dateng aja ke minimarket atau supermarket di kotamu, trus dicium semua deh aromanya, pilih yang pas dengan kamu atau kalau bingung diborong semuanya.

Jadi gimana? Siap untuk selalu ceria di segala suasana dan cuaca?

#MemesonaItu“>#MemesonaItu


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s