Mencoba Ikut Lomba untuk Indonesia

Bulan September sudah mendekati akhir tapi blog masih kosong melompong. Ternyata bikin komitmen membuat 1 tulisan setiap minggu atau 4 tulisan dalam 1 bulan itu sulit juga ya.

Terutama karena di bulan ini saya cuti dan jalan-jalan ke Yogya 10 hari…*ngeles*

Tapi dari bulan lalu, saya iseng-iseng membuat tulisan untuk ikut beberapa perlombaan seperti di Qureta (sudah dimuat), 2 tulisan di Semen Indonesia (tidak menang dan bahkan tidak dimuat…hiks…haha), dan satu lagi di siperubahan.com (sudah dimuat tapi tidak ada informasi apapun dari panitia lomba).

http://www.siperubahan.com/read/2778/Pemimpin-Daerah-Ber-Pancasila-untuk-Indonesia-Yang-Lebih-Jaya

siper.JPG

Buat artikel yang di Siperubahan ini memang temanya serius, jadi not so me banget sih…tapi ya gak papa juga sih namanya juga usaha. Toh Thomas Alva Edison kan juga gak sekali bikin lampu terus berhasil.

Anyway anyhow, postingan ini cuma sekedar memenuhi kuota sebelum bulan September berakhir, at least nulis sesuatu…haha…

Merdeka!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s